Ayah gantung diri bunuh 2 anak

Gambar: TKP Balaraja, Tangerang
Pembaca: 743

Tangerang | anotasi.id – Masalah hubungan sumi dengan istrinya, seorang ayah di Balaraja, Kabupaten Tangerang, tega bunuh kedua anaknya dengan sadis. Dan akhiri hidup dengan gantung diri (Kamis, 11 Juni 2020).

Dua anak dan satu orang pria dewasa, ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa. Diketahui bahwa pria dewasa tersebut berinisial RB (37) yang merupakan ayah dari kedua anak yang juga tewas, saat ditemukan RB (37), posisinya tergantung dengan api yang masih membakar kakinya.

Hal tersebut diketahui, warga setelah dini hari mendengar ledakan dan kepulan asap dari rumah korban. Setelah didatangi, warga tercengang, melihat satu keluarga tersebut terkapar tidak bernyawa.

Sedangkan satu anak perempuannya, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar dengan bekas cekikan di lehernya, terikat tali. Korban yang berusia, sekitar tiga tahun, ditemukan tewas di kamar mandi, tubuhnya ditemukan di dalam tong di kamar mandi, dengan posisi kaki di atas. Sesangkan istri tersangka di kabarkan tengah pulang, kerumah orangtua.

Kasatreksirm Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira, Kamis (11/6/2020) mengatakan bahwa masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Apakah (ayah) bunuh anaknya, kemudian bunuh diri, kita masih menyelidiki,” ucap AKP Ivan Adhitira Kasatreksirm Polresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *