Pemuda Tangsel Gorok Leher Setelah di PHK

Pembaca: 1927
Ilustrasi: @Andru_Chilian (weheartit.com)

Tangsel | anotasi.id – Seorang pemuda meninggal setelah cutter menyayat tangan dan lehernya. Seminggu stelah di PHK, Mauladi (23) Warga Gang Masjid, Kelurahan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa. Ditemukan dengan luka sayatan di rumah salah satu kerabatnya, (Kamis, 18 Juni 2020).

“Dia seminggu yang lalu dipecat dari kerjaannya di Apartemem Sky View (Serpong, Tangsel) jadi office boy,” kata Febriana saat di kediamannya, di Gang Masjid, Kamis (18/6/2020).

Menurut sang kakak Febriana (35), Muladi bercerita sebelum mengakhiri hidup bahwa dirinya baru saja dipecat dari pekerjaannya seminggu lalu. Sehari sebelum peritiwa itu terjadi, sang adik terus menangis kepadanya tanpa banyak bercerita. Ujar sang kakak, yang biasa disapa Febri. “(Dikutip dari Wartakota)”.

“Bunuh diri itu bunuh diri, dia menggunakan cutter,” kata Supriyanto kepada para awak media.

AKP Supriyanto Kapolsek Serpong, kepada wartawan membenarkan kasus tersebut. Dia memastikan, korban bernama Mauladi (23) melakukan bunuh diri. Dugaan sementara, korban menggunakan cutter untuk menyayat leher dan pergelangan tangannya sendiri.

Foto: TKP

korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kasus masih dalam penanganan Polsek Serpong, dan sedang dilakukan olah TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *