Beredar video tukang bakso cuanki pakai penglaris “ludahi jualannya”

Gambar: screen shot video Cctv
Pembaca: 2200

Jakarta | anotasi.id – “Ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya,”. Aksi tukang bakso cuanki, melakukan cara sesat agar laris terekam Cctv. Pasalnya tukang bakso cuanki tersebut meludahi hidangan bakso, dengan harapan agar jualannya itu terjual laris. kejadian tersebut terjadi di Meruya Selatan Jakarta Barat, (Senin, 22 Juni 2020).

Dari rekaman video berdurasi 34 detik , terlihat seorang pria pedagang bakso cuanki sedang menyiapkan bakso pesanan pembeli. Kemudian mangkuk berisi bakso tersebut diletakkan di atas gerobak pikulan. Tangan pria tersebut menaburkan sesuatu ke mangkuk lainnya. Tak lama usai melirik kanan kiri untuk melihat lingkungan di sekitar, pedagang itu tampak mengambil mangkuk dan mengarahkan mangkuk itu ke mulutnya. (antara/jpnn).

Hikma (korban), adalah warga Perumahan Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat. Memesan seporsi bakso dari pedagang bakso cuanki keliling yang sedang melintas dekat rumahnya. Ia memesan satu porsi bakso cuanki untuk anak balitanya dan untuk dirinya.

“Jadi pas saya pesen itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya,”

“Saya takut mau negur, apalagi suami saya juga belum pulang. Makanya saya tetap bayar, tapi habis itu saya buang,”kata Hikma dikutip dari TribunJakarta.com, Kamis (25/6/2020).

Menurut, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sempat melepas tukang bakso cuanki berisinal WS (21), tetapi memanggilnya kembali untuk pemeriksaan mendalam.

Lebih lanajut menurut Iman, “Awalnya kan dia cerita cuma mencium doang, terus kita dalami lagi, CCTV kita periksa lagi, ternyata dia mengaku (meludah). Sekarang kita periksa mendalam lagi di Polsek,”

Pelaku, kata Imam, melakukan perbuatannya sebagai amalan yang didapat dari gurunya di kampung halaman di kawasan Garut, Jawa Barat. Adapun tujuan pelaku untuk mendapatkan penglaris. (Jpnn.com)

Sebelumnya, Polisi memeriksa tukang bakso berinisial WS (21) berdasarkan video rekaman CCTV yang viral di media sosial.

Menurut informasi vidio yang beredar melalui akun instagram @info_ciledug.

Karena viral akhirnya korban berstatement, “Orangnya juga sudah minta maaf ke saya, enggak tahu kalau ternyata bakalan viral. Dan banyak yang pada nanya kronologi kejadian itu ke saya,” kata Hikma. (dikutip dari tribunjatim.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *